sadtourday, sebuah mutasi sendu saturday

timlapse (173)Satnite, sejatinya merupakan buah penjelmaan saturday night. masa di yang  mana  tercipata saat malam menjelma dari campuan mega surup waktu sore. Jauh beberapa menit sebelumnya adalah Saturday, sabtu yang eksis. Dalam terjemahan bebasnya mudahnya kita sebut hari Sabtu. Waktu di mana para karyawan dan karyawati tersenyum rutin. Di hari itulah, para penerima gaji UMR ini mulai merencanakan hari liburnya, hai libur daah hari setengah suci yan gharus dirayakan. Pilihan pun beragam, mulai dari memilih hibernasi di dalam kamar sembari doing not nothing. Atau ngetrip ala *may trip may adventur*.

celakanya, saya adalah karyawan, namun rotasi kerja tersebut tidak sepenuhnya saya dapat. Jangan tanya kenapa, cukup sabda Spiderman ini menjadi petuah kebingunaganmu, dan juga aku.

Greater power come with greater Responsibility” ; moga salah gremer.

Berbicara soal Responsibilty, mungkin bisa dikatakan juga perusahaan besar juga harus besar pula CS-Responsibilitynya.

Berbicara perusahaan, barang kali kalau bisa dan boleh sok tau, menurut saya aset terbesarnya dan yang harus dirumat adalah karyawan. karyawan is the Creator on companion.

Kebutuhan dasar The Creator yang harus diperhatikan perusahaan meliputi banyak hal. Dan yang sering lopot adalah urusan tamasya, atau bahasa gaulnya piknik. kata ini akan berubah menjadi “kurang piknik” guna menggambarkan keadaaan akut the creator yang butuh imun untuk otaknya.

Karena, telat gajian masih bisa cari hutang, tapi bagaimana telat liburan. kalau sudah sudah menyangut liburan adalah kita dang membahas soal waktu. Sebuah dimensi yang maha Istimwa, di mana Bank terbesar di Swiss pun saya yakin tidak berani menjamin untuk mengganti pabila itu terlewatkan.

 

*****

Bukan menkrit basa SADddam hussein is Sad Adam killed. bagiku, sad yang harus  dihindari yaitu ketika happy Saturday becomes ugly SAD Tour day. it is F*C*ual ..!!